Zidane Minta Pengertian Publik Santiago Bernabeu Soal Kemandulan CR7

70

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap para suporter bisa lebih bersabar dengan kemandulan keran gol Cristiano Ronaldo di pentas La Liga.

Bintang asal Portugal itu telah menyabet gelar Pemain Terbaik FIFA dan digadang-gadangkan memenangi Ballon d’Or kelimanya.

Sayangnya dia baru mencetak dua gol di 10 pertandingan Liga Spanyol di musim ini termasuk kala melawan Athletic Bilbao.

Tidak heran jika muncul kritikan yang diarahkan kepada Ronaldo karena tidak bisa membuktikan diri di depan gawang lawan.

Ditambah lagi dengan posisi Madrid yang tercecer di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol, terpaut delapan poin dari FC Barcelona.

Sebelumnya Karim Benzema merasakan dicemooh oleh publik Santiago Bernabeu pada November silam karena alasan yang serupa, kemandulan di depan gawang lawan.

“Saya rasa Cristiano pantas mendapatkan rasa hormat lebih karena Ia pemain yang hebat yang kala segalanya tidak berjalan tidak sebaik seperti yang diharapkannya, semua orang langsung berbicara,” ujar Zidane pada konferensi pers.

“Klub dan fans yang mencintai Cristiano Ronaldo tahu apa yang Ia lakukan. Seperti di musim lalu kala Ia melakoni musim yang fenomenal.”

“Kami baru menjalani setengah musim kompetisi, masih tersisa enam bulan lagi. Bagi dia enam bulan itu panjang.”

Walau mengalami kemerosotan dalam jumlah gol di pentas domestik, tapi Ia sudah membuat delapan gol dari lima laga Liga Champions.

Cristiano Ronaldo pun saat ini berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen elit itu untuk enam musim beruntun.

Ribut Dengan Sergio Ramos

Buruknya performa Los Galacticos di musim ini membuat isu-isu miring bermunculan, seperti perselisihan Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Ramos kecewa dengan CR7 yang tidak jua bisa mencetak gol sehingga Madrid berada di posisi sekarang di papan klasemen.

Akan tetapi bantahan meluncur dari mulut sang kapten, yang merasa suasana di ruang ganti pemain masih terkendali.

“Tidak ada yang terjadi di antara dia dan saya,” aku Ramos pada TVE.

“Selalu ada persahabatan yang baik diantara kami.”

“Madrid memiliki banyak kepribadian dan banyak perbedaan opini, namun kami melangkah ke arah yang sama,” tegasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.