Slamet Nurcahyo Ogah Pikirkan Gelar Juara

Slamet Nurcahyo Ogah Pikirkan Peluang Juara | PHOTO: Football-Tribe / Suci Rahayu
86

Jelang laga melawan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC (8/11), Laskar Sappe Kerab, Madura United masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1. Pasalnya, dengan dua laga tersisa, mereka hanya terpaut lima poin dari Bhayangkara FC, dan Bali United yang jadi unggulan juara. Akan tetapi menurut gelandang mereka, Slamet Nurcahyo gelar juara bukanlah hal terpenting saat ini.

“Saya tidak memikirkan tentang gelar juara. Hal terpenting adalah berhasil memenangi dua laga yang tersisa saat ini,” Aku Slamet kepada Football5Star. Peluang juara Madura United sangatlah tipis. Mereka sebelumnya sudah menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di pertemuan pertama, dan kalah 5-2 di Bali.

Namun, apabila Laskar Sappe Kerab berhasil memenangkan dua laga terakhir mereka, dan Bhayangkara, serta Bali United terjungkal di partai penutup, Peter Odemwingie beserta kolega akan unggul satu poin dari keduanya.

Optimis Tapi Realistis

Pelatih Madura United Gomes Oliveira mengaku masih dihantui oleh kekalahan 2-1 yang diterima timnya pada pertemuan pertama melawan Bhayangkara FC. Ia-pun ingin memberi tiga poin bagi publik Gelora Bangkalan sebagai bentuk balas dendamnya.

Oliveira merasa optimis bahwa tim asuhannya bisa keluar menjadi juara Liga 1, namun dirinya enggan untuk melihat terlalu jauh. “Satu hasil imbang saja berarti harapan [juara] pupus. Kami harus tetap ada di persaingan gelar. Meski tidak bisa memprediksi pertandingan, yang terpenting adalah berusaha untuk meraih kemenangan,” Kata Oliveira seperti dilansir Sindonews.com.

Oliveira juga yakin bahwa anak-anak asuhnya siap untuk memperpanjang rekor positif mereka hingga akhir musim. Mereka tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir liga, dan hanya menelan tiga hasil imbang. Itu diharapkan Oliveira untuk menjadi modal mereka menutup musim dengan manis.

“Semua pemain sudah siap. Semoga kami bisa melanjutkan tren positif yang ada. Fokus kami saat ini adalah memberikan kado manis kepada para pendukung setia dengan dua kemenengan sebelum menutup musim,” Katanya jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar di partai terakhir mereka. Sementara Bhayangkara FC bertemu dengan Persija Jakarta untuk mengakhiri musim 2017.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.