Persebaya Bukan Prioritas Andik

Andik disebut bertahan di Malaysia | PHOTO: MLD Spot
124

Semenjak Persebaya masuk ke babak Liga 2 musim lalu, beberapa nama disebut akan kembali membela Bajul Ijo tahun depan. Kini Persebaya telah resmi menjadi juara Liga 2, dan akan kembali mewarnai divisi sepak bola tertinggi Indonesia. Nama penyerang tim nasional Indonesia, Andik Vermasnyah-pun disebut ingin pulang. Tapi, hal itu nampaknya batal terealisasi setelah ia diketahui lebih memilih bertahan di Malaysia.

Hal ini diutarakan agennya, Muly Munial ke Liputan6.com. Menurut Muly, Persebaya memang jadi satu-satunya destinasi Andik jika kembali ke Indonesia. Namun kliennya masih ingin merantau di Negeri Jiran. “Andik bilang ke saya kalau pulang, dia hanya mau ke Persebaya. Tapi entah saat ini pihak klub sudah siap belum menerima Andik kembali,” Kata Muly.

“Andik juga nyaman di Malaysia, walaupun ada klub Indonesia lain yang menawarkan gaji sama. Tapi ini bukan masalah uang. Dia senang di sini,” Lanjutnya.

Salah satu klub Indonesia yang disebut ingin meminang Andik adalah Bali United. Menurut klaim Jawa Pos, pihak internal Persebaya mengatakan bahwa mantan pemain Selangor FA tersebut bisa membela Serdadu Tridatu di musim depan. “Dia tidak akan ke Persebaya, sepertinya Bali United,” Tulis Bolalob yang mengutip Jawa Pos.

Otavio Dutra Diisukan Kembali ke Persebaya

Saat ini, Persebaya lebih fokus mencari pemain asing. Bek Bhayangkara FC Otavio Dutra disebut akan dipinang kembali oleh The Green Force untuk musim depan. Sayangnya, Manajer Persebaya Chairul Basalamah enggan memberi konfirmasi terkait hal itu.

Kepada Jawa Pos, dirinya mengatakan hal itu masih jadi rahasia internal klub. Tapi akan ada kriteria khusus bagi pemain asing incaran mereka. “Kami ingin pemain yang memiliki semangat, dan jiwa Persebaya,” Ungkapnya.

Otavio Dutra sendiri pernah membela Persebaya saat pertama kali datang ke Indonesia. Ia juga aktif memberi dukungannya kepada Bajul Ijo melalui sosial media, Instagram miliknya. Pada 26 November 2017, Otavio beri ucapan selamat kepada Persebaya setelah dipastikan promosi. Dia juga mengatakan akan memutuskan klub barunya di awal bulan ini.

“Saya belum tahu (klub yang akan menjadi pelabuhan terbaru), tetapi semoga saya sudah bisa menentukan klub dalam 10 hari mendatang,” Katanya di Instastory miliknya, @otavio_dutra5_brasil, akhir November lalu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.