Griezmann Optimis Kalahkan Chelsea di Kandang

62

Antoine Griezmann optimis Atletico Madrid bisa mengalahkan tuan rumah Chelsea sehingga berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kedua kesebelasan akan bersua pada Rabu (06/12) dini hari WIB nanti di mana tuan rumah telah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Los Rojiblancos belum tentu bisa lolos walau bisa mengalahkan Chelsea sebab ditentukan dari kemenangan Qarabag atas AS Roma.

Walau demikian Antoine Griezmann masih optimis timnya bisa tetap berlaga di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Apalagi Ia sudah kembali menemukan ketajamannya di depan gawang dengan mencetak gol di dua pertandingan terakhir Liga Spanyol serta kontra Roma.

Tidak salah jika Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk mewaspadai kemampuan Griezmann sebab kini eks striker Real Sociedad itu telah kembali gemilang.

“Yang terpenting adalah untuk bisa menang,” ujar Grizmann pada AS.

“Ini akan memberikan kami kepercayaan diri. Sekarang kami akan mencoba menang [di Stamford Bridge] sebab kami memiliki tim yang dapat meraih kemenangan.”

Diamini Filipe Luis

Ucapan Antoine Griezmann itu diamini oleh pemain bertahan Filipe Luis yang meminta semua pihak untuk tetap percaya bisa melangkah ke babak 16 besar.

Bukan hanya itu, Luis berharap skuat Diego Simeone untuk bisa fokus sejak menit pertama agar insiden seperti kontra Sociedad tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi Atletico tapi kita harus tidak berhenti yakin,” ujar Luis.

“Yang terpenting tidak menyerahkan harapan dan terus berusaha, walaupun kami tahu bahwa selain mengandalkan diri sendiri Atleti harus mengandalkan tim lain.”

“Dalam hal sisa musim ini, kami harus lebih proaktif dalam setiap pertandingan dan memulai inisiatif karena kami akan terlalu lemah jika menunggu lawan.”

“Pada Sabtu [02/12 malam WIB, kontra Real Sociedad] kami terlalu lambat dalam memulai laga dan oleh karenanya kami dihukum sehingga segala sesuatunya sulit. Sebab itu kami harus memetik pelajaran dari laga tersebut.”

Walau bisa menang atas Sociedad di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos tetap terpaku di peringkat ketiga klasemen meski Valencia kalah secara mengejutkan dari Getafe dan FC Barcelona imbang kontra Celta Vigo.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.