Gara-Gara Marcelino, Berat Badan Dani Parejo Berkurang

15

Kapten Valencia Dani Parejo mengaku senang bisa dilatih oleh Marcelino walaupun Ia harus mengalami penurunan berat badan.

Saat ini Los Che sukses duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol, terpaut empat poin dari Barcelona.

Banyak yang berkata bahwa performa Valencia saat ini tidak lepas dari peran pelatih Marcelino Garcia Toral yang tiba pada musim panas silam.

Dani Parejo pun mengakui dampak yang diberikan mantan entrenador Villarreal tersebut, walau harus mengalami penurunan bobot badan.

“Saya kehilangan lima setengah kilogram sejak Marcelino tiba,” ujarnya pada AS.

“Saya merasa lebih baik saat ini dan mungkin tidak demikian di awal-awal [kepelatihan Marcelino] karena merasa selalu lapar dan tidak nyaman.”

“Namun itu terjadi karena tubuh sebelumnya sudah terbiasa oleh makanan-makanan tertentu dan ketika tidak dikonsumsi, menjadi masalah psikologis semata.”

“Sekarang saya lebih cepat dan gesit dibandingkan sebelumnya. Jadi saya bersyukur atas perubahan diet dan itu terbayarkan.”

“Marcelino melakukan banyak hal dalam tempo dekat. Dia memberikan kami ide bermain dan mengubah kami, dan juga persiapan pertandingannya pun menyeluruh.”

“Dia acuan saya sebagai pelatih, bersamaan dengan Ernesto Valverde dan walau saya bermain dan menyaksikan sepak bola, Anda terkadang melihat adanya perubahan.”

“Sistem permainan Marcelino sangat terperencana dan jelas. Dia tahu apa yang Ia inginkan dan setiap pemain tahu tugasnya masing-masing dengan pendekatan seperti itu.”

Diisukan Akan Hengkang ke FC Barcelona

Nama Dani Parejo sempat dikabarkan ingin hengkang ke Barcelona, untuk menggantikan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Namun kini Ia menolak gosip tersebut, sembari menyatakan komitmennya terhadap klub yang dimiliki oleh Peter Lim tersebut.

“Itu bukan yang terjadi. Malahan sebaliknya,” tambah Parejo.

“Valencia telah menjadi klub yang saya bela hampir sepanjang karir saya dan saya berhutang banyak kepada klub dan kotanya.”

“saya tidak akan bersikap buruk terhadap mereka karena telah memberikan segalanya.”

“Apakah saya akan hengkang? Saya harap itu tidak terjadi dalam waktu dekat jika memang hengkang.”

“Saya masih ingin ada di Mestalla untuk waktu bertahun-tahun mendatang sebab saya sangat bahagia.”

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.