Ernesto Valverde Tegaskan Barcelona Saat Ini Tidak Bisa Beli Pemain

62

Ernesto Valverde tidak ingin menanggapi rumor rencana FC Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho pada Januari nanti.

Pemain asal Brazil itu kerap dihubung-hubungkan akan merapat ke Camp Nou pada musim panas silam namun tidak kunjung tiba.

Sebabnya Liverpool menolak untuk melepas Coutinho, dengan harga berapapun dan ke klub manapun.

Padahal sang pemain sendiri kabarnya sudah meminta untuk dilepas ke Barcelona sehingga Ia sempat tidak dimainkan menjelang penutupan bursa transfer.

Akan tetapi kini menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin, Barca kembali mencoba peruntungan untuk memboyong Philippe Coutinho.

Kabarnya presiden klub Josep Maria Bartomeu akan turun tangan langsung untuk meyakinkan para petinggi The Reds untuk melepas sang gelandang.

Disinggung perihal ini, pelatih Ernesto Valverde mengaku tidak tertarik membahas Coutinho sebab bukan bagian dari skuat Blaugrana.

“Masalahnya kita sudah berbicara tentang seorang pemain yang bukan bagian dari klub,” tutur Valverde pada konferensi pers jelang laga kontra Celta Vigo.

“Saat ini kami tidak bisa mendatangkan siapapun, jadi mari fokus dengan apa yang telah kami miliki.”

“Akan menjadi sebuah masalah jika kita mendiskusikan sesuatu ketika bursa transfer diturup. Ketika bursa transfer dibuka, mungkin saya pun tidak akan mendiskusikannya.”

“Saat ini Coutinho bukan salah satu pemain saya. Saya hanya ingin khawatir dengan para pemain yang saya miliki dan pertandingan yang akan kita lakoni.”

Mesut Ozil?

Selain Coutinho, nama Mesut Ozil pun diyakini akan segera merapat ke kota Barcelona pada Januari nanti.

Malahan diyakini Arda Turan akan dijadikan barteran untuk memboyong pemain asal Jerman itu ke Camp Nou.

Pemain asal Turki itu sendiri belum melakoni satu pun pertandingan di bawah asuhan Valverde, kecuali laga persahabatan di awal musim.

Diyakini gaya bermain Turan tidak sejalan dengan keinginan Barca, di mana eks Atletico Madrid itu kerap mengandalkan fisik dibanding skill olah bola.

“Saya belum berbicara dengan Arda atau pemain lain tentang ini [penjualan]. Masih ada waktu sebelum bursa transfer dibuka,” tambah Ernesto Valverde.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.